75 views

Berbicara tentang Masa Lalu Kehidupan Kerja

By | 07/03/2021
Berbicara tentang Masa Lalu Kehidupan Kerja

DANISHQAISHARNAWFAL.COM, Berbicara tentang Masa Lalu Kehidupan Kerja – Kegiatan berbicara ini untuk kelas 1-1 dengan pelajar di tingkat menengah dan yang bekerja, karena banyak pertanyaan meminta refleksi tentang kehidupan kerja.

Ini dapat diadaptasi untuk digunakan dengan kelompok tetapi akan membutuhkan pemantauan dan dukungan yang sangat dekat dari guru.

Tujuan pembelajaran dari kegiatan ini adalah untuk meninjau dan memberikan latihan lebih lanjut dalam berbagai cara untuk membicarakan masa lalu, termasuk masa lalu yang berkelanjutan, dua bentuk yang sempurna, digunakan untuk dan mengungkapkan penyesalan masa lalu (Seandainya saya tidakā€¦). Ini juga dapat digunakan sebagai diagnostik untuk pelajar tingkat yang lebih tinggi.

Persiapan

Sebelum kelas, persiapkan salinan pertanyaan untuk diri Anda sendiri dan pelajar Anda. Anda dapat mendownload pertanyaan di bawah ini. Ingat Anda juga dapat menjelaskan tujuan dan prosedur kegiatan kepada pelajar pada tingkat yang lebih rinci daripada yang Anda lakukan dengan kelompok.

Prosedur

  1. Minta pelajar Anda untuk menjawab pertanyaan terlebih dahulu – ini bisa dilakukan dalam bentuk catatan (yang akan lebih fokus pada berbicara lebih banyak) atau sebagai jawaban tertulis lengkap.
  2. Mintalah pelajar untuk membagikan jawaban mereka untuk setiap pertanyaan. Dorong diskusi tentang tanggapan mereka tetapi jangan perbaiki pada tahap ini.
  3. Minta pelajar untuk menanyakan pertanyaan yang sama kepada Anda, kemudian catat jawaban Anda. Doronglah diskusi tentang tanggapan Anda juga jika pelajar tertarik.
  4. Jika salah satu tujuan Anda adalah keakuratan, berikan waktu kepada pelajar untuk mengoreksi jawaban mereka menggunakan jawaban Anda sebagai model, kemudian berikan umpan balik. Jika pelajar tertarik berdiskusi dan mengembangkan poin-poin bahasa secara lebih eksplisit.

Atau (untuk level yang lebih rendah)

  1. Minta pelajar Anda untuk menanyakan pertanyaan-pertanyaan terlebih dahulu dan catat jawaban Anda. Ini sedikit tidak terlalu menuntut dan memberikan model kepada pelajar sebelum menulis. Dorong diskusi tentang tanggapan Anda jika pelajar tertarik.
  2. Minta pelajar Anda untuk menjawab pertanyaan yang merujuk pada pertanyaan Anda sebagai model – ini bisa dilakukan dalam bentuk catatan (yang akan lebih fokus pada berbicara lebih banyak) atau sebagai jawaban tertulis lengkap.
  3. Mintalah pelajar untuk membagikan jawaban mereka untuk setiap pertanyaan. Dorong diskusi tentang tanggapan mereka tetapi jangan perbaiki pada tahap ini.
  4. Jika salah satu tujuan Anda adalah akurasi, berikan waktu kepada pelajar untuk mengoreksi jawaban mereka menggunakan jawaban Anda sebagai model, kemudian berikan umpan balik. Jika pelajar tertarik berdiskusi dan mengembangkan poin-poin bahasa secara lebih eksplisit. (Sumber dari Paul Kaye)

Baca juga: Game Sederhana setelah Belajar Lucky Number 6

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *